Backlink Berkualitas vs Posting Berkualitas

Share:

Seperti kita ketahui, popularitas sebuah blog/website ditentukan dengan kualitas backlink yang kita miliki. Semakin banyak backlink yang kita miliki, semakin baik posisi kita di mata google ataupun search engine lainnya. Satu hal yang penting dan menentukan adalah postingan berkualitas.Jika kualitas backlink yang kita miliki tidak diimbangi dengan kualitas postingan tentu akan percuma karena bagaimanapun isi dari sebuah blog adalah segala-galanya.

Selain dapat meningkatkan jumlah visitor yang terus bertambah,isi blog yang bagus juga memberikan keuntungan lain yaitu link. Kenapa demikian? karena tidak jarang blogger yang menyukai tulisan kita akan memberi link rel=”follow” walaupun dengan anchor text seperti disini. Kemampuan kita menulis postingan dengan penyajian yang Informatif, ternyata memberikan banyak keuntungan untuk blog kita.

Intinya, dalam mengelola blog kita harus memperhatikan bahwa backlink yang sekarang ini sedang kita usahakan harus disertai dengan isi blog yang benar-benar informatif, sehingga kita mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu kepuasan pengunjung dan kepuasan kita juga karena kita memberikan informasi atau postingan yang bermanfaat.Dalam perkembangannya, tentu saja tidak hanya blog kita yang populer, nama kita juga ikut dikenal dan akan banyak pengunjung yang senantiasa menunggu postingan-postingan terbaru kita.

Share:

3 Replies to “Backlink Berkualitas vs Posting Berkualitas”

  1. Aku pernah sih bikin blog dengan posting orisinil dan update tiap hari. Waktu itu belom ngerti soal pagerank, backlink, dsb. Dalam sebulan udah bisa PR 1 loh. Jadi mungkin jangan ngejar backlink melulu tapi juga perhatikan postingan yang kita publish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *