Cara Alami Mengobati Sakit Maag

Share:

Resep ini sangat efektif dan alami untuk mengobati sakit maag dan mampu melenyapkan penyakit secara tuntas dalam waktu yang relatif singkat, tanpa banyak kekhawatiran akan kumat atau kambuh kembali. Dan akan lebih bermanfaat lagi apabila resep ini dipergunakan oleh penderita maag yang tidak mampu meninggalkan minum kopi, yang sebenarnya terlarang bagi yang sedang menderita penyakit maag. Resepnya seperti dibawah ini.

Bahan :

  • Setengah kilo gram biji kedelai kering, digoreng tanpa minyak (disangrai)
  • Air secukupnya

Caranya :
Biji kedelei yang sudah disangrai ditumbuk sampai halus, seduh dengan air seperti membuat kopi. Minuman ini bisa untuk menggantikan kopi, minumlah tiga kali sehari, pagi sore dan malam hari selama setengah bulan. Untuk pencegahan dapat dilakukan sekali satu sehari selama berbulan-bulan. Dengan resep ini insyaAllah maag akan sembuh dan tidak kambuh lagi.

Share:

26 Replies to “Cara Alami Mengobati Sakit Maag”

  1. sgla penyakit datang nya dr ALLAH dan pergi karna ALLAH,,mga2 lantaran minum kedelai penyakit q ngk datang lagi,,,,,,,,,,,,,amien

  2. ass…
    kak..
    kenapa ya kak ko satu bulan penyakit maag aku blum sembuh juga…
    padahl aku udah minum mylanta..
    oh iya kak kalau di kasi gula apa gax ada epek sampingnya kak….?
    trimakasi kak..

  3. Terimah kasih , saya akan mencobanya dan apakah diminum dengan memakai gula kayak minum kopi agtau hanya di seduh dengan air mendidih , mohon
    penjelesan trims

  4. kalau di minum dengan tambahan gula bisa tidak ya? aku daha desperete banget sama sakit maag aku ini . thanx

  5. Klo utk mengatasi sakit maag yg sll kembung (maag angin)bisa gk ya kak. Trs apa blh di kasih gula ? mohon penjelasanny. trim’s..

  6. kak aq mau tanya? ap kl kt minum obat trdisional seperti kunyit, ap ad efek samping nya….. aq akan coba tips yg k2k berikan. Tks

  7. makacii info na…mdh2n pacar q trsayang bisa smbuh dr pnykit magg na…amiin…soal na dy udh muntah2 brdarah gt… sampe2 d bwa krmah skit santamaria…dy sringg ngeluh kalo dy muall2 dn slera makan na brkurangg drastis…oya …ap di seduh mnuman kedelai tuh pake cmprn laen bs ga??keg madu gt…atw ambar gt ajj yaa…truss kedelay na di sangray sampe wrna itam gt yaaa…keg kopy????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *