Kreasi Busana untuk Wanita Hamil dan Menyusui

Share:

Kondisi hamil seringkali menjadi kendala wanita untuk tampil modis.
Perubahan bentuk tubuh dan pertambahan bobot badan kerap menyulitkan kaum perempuan untuk memadupadankan busana yang akan dikenakannya, sehingga ragam pilihan baju hamil dan baju menyusui yang mereka kenakan cenderung sama dari generasi ke generasi. Hal lain yang juga sering menjadi kendala ialah kurangnya minat para fashion designer untuk concern dalam mendesain busana hamil yang nyaman, praktis, dinamis dan tetap gaya.
Namun, seiring perkembangan dan kemajuan dalam dunia fesyen, serta berkembangnya kebutuhan akan fesyen dari para hamil dan dalam kondisi menyusui, para designer pun mulai berinovasi dan berkreasi menciptakan baju hamil dan baju menyusui yang dinamis dan trendi. Kondisi hamil dan menyusui mulai dilirik sebagai pasar yang prospektif dan menjanjikan. Bahan-bahan pun dipilih secara variatif dengan tetap mengandalkan unsur kenyamanan bagi pemakainya. Bahan bertekstur lembut, halus dan menyerap keringat masih menjadi pilihan utama. Akan tetapi, ragam motif, serta corak yang dipilih lebih bervariasi. Warna-warna yang dipilih pun terkesan lebih cerah dan berani. Hal ini tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dan tren pasar, terutama bagi para ibu rumah tangga yang dinamis dan memiliki cukup kegiatan di luar rumah. Penampilan merupakan hal penting bagi mereka dalam kondisi apapun.
Secara filosofis, kehamilan dan masa menyusui merupakan sebuah keajaiban bagi perempuan. Proses mengandung dan kelahiran si buah hati merupakan kebahagiaan yang bermakna dalam kehidupan kaum perempuan. Filosofi keajaiban tersebut mewakili apresiasi para perancang busana atas keistimewaan sosok perempuan sebagai seorang ibu. Hal ini juga bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan keindahan kreasi baju hamil dan baju menyusui dengan menyuguhkan karya berupa aneka pilihan baju hamil dan baju menyusui yang bisa membuat para ibu tetap tampil cantik, fleksibel dan gaya di setiap kondisi.

Baca juga: Mengatasi Stres pada Anak

Share:

3 Replies to “Kreasi Busana untuk Wanita Hamil dan Menyusui”

  1. saya seorang ibu hamil yang sangat mengharap ada kreasi2 baru yang tidak klihatan jadul,yang bisa mengikuti perkembangan jaman yang tetap modis..n yang tidak meninggalkan rasa kenyamanan buat si pemakai..

  2. veriasu tiada henti dalam menyediakan segala kebutuhan wanita, dan mbenar-benar menjelaskan bahwa memang wanita lebih memiliki pilihan dalam membeli sebuah produk. dalam hal ibu hamil, memang terjadi perubahan terutama dalam bentuk badan, dan di zaman modern ini, banyak wanita yg ingin tetap trendi dalam kondisi apapun. mudah-mudahan lebih banyak dari kalangan usaha kecil menengah yang dapat menangkap peluang ini.

    oia, wanita karir yg hamil juga biasanya akan tetap kerja dalam waktu hamil muda. dan mereka harus tetap memakai pakaian formil dalam tempat kerj, ada peluang membuat pakaian formal untuk ibu hamil, atau batik untuk ibu hamil, bahkan pakaian muslimah hamil…wawwww..sangat banyak peluang..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *